Ini 10 Tanda Seorang Wanita Dicintai atau Dikawini oleh Jin

 Ini 10 Tanda Seorang Wanita Dicintai atau Dikawini oleh Jin

Naviri Magazine - Jin merupakan salah satu ciptaan Tuhan, dan mereka juga memiliki rasa cinta seperti layaknya manusia. Bahkan di antara mereka ada yang menyukai manusia, dan ternyata ada tanda wanita yang dicintai oleh jin pria. Benarkah? Apa saja tanda-tandanya?

Jin memiliki jenis kelamin yang sama dengan manusia, yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, bahkan ada yang memiliki perasaan cinta terhadap manusia. Berikut adalah tanda seorang wanita dicintai jin pria.

Sering bermimpi didatangi seorang lelaki

Wanita yang dicintai jin biasanya sering bermimpi didatangi seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yang dikenal, seperti teman atau juga bisa orang yang tidak dikenal.

Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu, mereka mungkin hanya berpandangan saja atau sekadar berkenalan, namun ada juga yang sampai bercinta.

Jika jin pria yang menyukainya adalah jin saka, maka wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki sejak dirinya masih kecil, dan wanita yang mengalami hal ini sangat susah untuk melepaskan diri dari jin itu, karena cintanya sangat dalam.

Didatangi sosok makhluk ganjil

Wanita yang dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang mirip suaminya. Kedatangan makhluk ini dapat terjadi ketika seorang wanita dalam keadaan terjaga, sadar, dan juga bisa dalam keadaan tidak sadar.

Sosok makhluk ini sangat menarik dan memukau, sehingga tak jarang wanita yang tergoda, bahkan melakukan hubungan intim dengannya.

Ada sesuatu yang bergerak di bawah perut

Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin, yaitu di bagian kemaluannya seperti ada yang bergerak, hingga menimbulkan rasa gatal dan birahi yang besar.

Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki

Tanda jin jatuh cinta pada wanita, yaitu dia akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai, meskipun telah memiliki suami. Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.

Ada sesuatu yang bergerak di atas tubuh

Jika seorang wanita pernah merasakan ada sesuatu atau benda yang bergerak di atas tubuhnya, berarti wanita itu telah dicintai jin.

Merasa selalu ada yang mengintai

Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh laki-laki dari kejauhan, dalam setiap gerak-geriknya.

Malas menunaikan shalat

Tanda seorang perempuan dicintai jin, akan merasa malas untuk menunaikan shalat, dan setiap akan menunaikan ibadah selalu ada halangan atau bahkan wanita itu sengaja meninggalkan ibadah.

Tubuh merasa lemas

Seseorang yang dicintai jin akan merasa lemas tanpa sebab, bahkan merasa letih padahal tidak melakukan aktivitas apa pun yang menguras energi.

Mengalami masalah ketika tidur

Wanita yang dicintai jin akan mengalami masalah dalam tidur, dan ketika bangun pagi harinya badan terasa lemas dan letih. Padahal normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan rileks.

Sakit di bagian kepala

Seseorang yang dicintai jin kadang kala mengalami sakit pada bagian kepala, dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

Related

Mistery 3342866866666732114

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item