Gara-gara Mirip Britney Spears, Pria Ini Jadi Artis Kaya-Raya

Gara-gara Mirip Britney Spears, Pria Ini Jadi Artis Kaya-Raya

Naviri Magazine - Pasti kita tahu siapa Britney Spears. The Queen of Pop asal Amerika Serikat yang sukses memikat hati penikmat musik dunia lewat tembangnya, Baby One More Time. Ya, diva ini telah mengeluarkan lebih dari 10 album sejak kemunculannya.

Siapa sangka, dia ternyata memiliki kembaran yang sangat mirip. Tapi, kembaran penyanyi pop ini adalah seorang pria, bernama Derrick Barry. Mau tahu sosok pria cantik ini?

Kostum Hallowen yang mendatangkan keberuntungan

Sebelum dikenal sebagai kembaran Britney, pria ini adalah lelaki biasa. Ia memang dikenal cukup tampan dalam keluarganya. Namun, setelah pesta Hallowen beberapa tahun lalu, ia dikenal menjadi Britney Spears pria.

Waktu pesta Hallowen, Barry berdandan layaknya wanita, dan memakai wig di kepalanya. Tak disangka, banyak kerabat dan keluarga yang tidak mengenalinya, karena sangat mirip Britney Spears. Mereka menyuruh Barry untuk mempertimbangkan jalan karirnya, dan memintanya untuk menjadi peniru Britney.

Berubah menjadi diva dunia dalam waktu 90 menit

Setelah pertimbangan yang cukup matang, akhirnya Barry memutuskan untuk menjadi seorang impersonator, atau peniru Britney Spears. Berubah meniru seorang wanita bukan hal yang sulit, jika mengingat wajah tampannya sudah mendukung untuk dirias.

Bentuk wajah, dari mata, hidung, mulut, dan tubuh Barry, sangat mirip dengan sang diva. Bahkan dia hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengubah wajah tampannya menjadi wajah cantik Britney.

Tampil di klub berkelas Las Vegas

Menjadi follower memang mudah, tapi ketika dituntut menjadi seorang peniru penyanyi kelas dunia tentu bukan hal mudah. Begitu juga dengan Barry. Meski memiliki kesamaan wajah, tak lantas memudahkan jalannya meniti karier. Barry berjuang keras demi mendapatkan peran Britney Spears KW.

Baginya, bagian yang paling sulit adalah gerakan menari. Demi mempelajarinya, Barry harus menonton video diva pop dunia itu selama berjam-jam, dan terus berlatih sampai yakin untuk beraksi di panggung. Usahanya terbayar, Barry sering tampil sebagai Britney di klub-klub berkelas di Las Vegas.

Bukan seorang transgender

Antara wajah Barry dan Britney memang tidak jauh beda. Namun, wajah Barry masih terlihat seperti seorang pria ketika berhias. Hal ini tampak dari bentuk rahangnya yang sedikit kotak. Tapi wajah dan badannya tetap seperti wanita tulen.

Meski sering memakai baju wanita, dan dituntut untuk bertindak layaknya Britney, Barry tetap seorang pria. Ia hanya mengenakan baju-baju wanita ketika malam hari dan di saat bekerja. Selebihnya, Barry kembali menjadi dirinya sendiri sebagai seorang pria.

Mengikuti ajang America’s Got Talent

Bukan hanya mondar-mandir di klub-klub malam, Barry juga pernah mencoba ajang pemilihan bakat America’s Got talent di Amerika. Saat itu, Barry memakai setelan celana dan jaket berwarna hitam, dan memakai topi.

Ketika lagu Toxic diputar, seluruh audience yang berada di acara tersebut bersorak dengan gerakan tariannya. Bukan hanya audience, sang juri sempat berteriak ketika Barry membuka topi, sehingga wajah Britney tampak di wajahnya.

Meraup jutaan rupiah tiap kali tampil

Dengan wajah dan skill menarinya, Barry dikenal banyak masyarakat. Bahkan dia memiliki puluhan ribu followes di akun Intagram-nya. Bukan hanya menjadi peniru artis, dia juga sudah menjadi artis di Instagram.

Sering tampil di klub berkelas di Las Vegas, Barry mendapat penghasilan yang cukup fantastis dari pekerjaannya. Berkat Britney Spears pula, ia menjadi milyader dadakan dengan honor sekitar 6,5 sampai 6,7 milyar.

Related

Celebrity 1388835415194326348

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item