eBay, Situs yang Telah Mengubah Kehidupan Miliaran Orang

eBay, Situs yang Telah Mengubah Kehidupan Miliaran Orang

Naviri Magazine - Situs belanja online merupakan salah satu agen komersial yang ikut mentransmisikan nilai-nilai konsumerisme dalam level global. Di Indonesia, hal ini dapat dirasakan dengan semakin banyaknya pengguna internet yang mencicipi sistem transaksi online.

eBay adalah website pertama yang berhasil mengubah dunia tentang cara berjualan barang bekas secara online. Hanya mengubah sistem jualan barang bekas, eBay jadi inspirasi banyak retail online di seluruh dunia.

eBay tidak hanya menawarkan belanja online, tapi juga memungkinkan pengguna untuk menawar pada beberapa item. eBay membuat belanja setiap orang dapat dilakukan tanpa harus membawa kendaraan ke toko atau mal. Ebay memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk melakukan penawaran dan pembelian secara mudah.

eBay memulai bisnis sebagai pasar untuk para pehobi dan kolektor, dan hingga hari ini tetap menjadi tempat yang baik untuk menunjukkan koleksi Anda. Jika Anda pandai mencari barang murah atau langka di kategori tertentu, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk menjadi penjual spesialis untuk barang-barang di kategori yang Anda “mengerti” tersebut.

Related

Internet 3931239170194128470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item