El Chupacabra, Makhluk Aneh dan Mengerikan yang Misterius

El Chupacabra, Makhluk Aneh dan Mengerikan yang Misterius

Naviri Magazine - El chupacabra (Goat sucker), atau chupacabra, secara harfiah artinya penghisap kambing. Makhluk ini dikenal di komunitas peternak di Amerika Latin, seperti Meksiko dan Puerto Rico, di mana penampakannya pertama kali dilaporkan.

Makhluk ini dilaporkan menyerang dan menghisap darah ternak, khususnya kambing. Kasus serupa pernah dilaporkana terjadi di Moca, pada 1987.

Ketika itu, hewan-hewan peliharaan mati kering kehabisan darah. Maka sebutan kasus itu adalah Vampire dari Moca. Karena luka yang ditinggalkan mirip gigitan vampir, hanya kecil di leher.

Deskripsi yang paling umum chupacabra adalah memiliki kulit bersisik, dengan duri sepanjang punggung. Warna kulitnya hijau keabu-abuan. Tingginya antara 2-3 meter, ia melompat seperti kanguru.

Ia bisa melompat hingga setinggi 6 meter. Laporan tentang wajahnya bermacam-macam. Ada yang menyebut mirip anjing, ada juga yang mengatakan mirip macan kumbang.

Lidahnya bercabang dengan taring besar. Baunya seperti sulfat. Uniknya, beberapa saksi mengatakan, makhluk ini memiliki sayap.

Related

Mistery 8839391200205101751

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item