Ini 7 Kisah Misterius yang Tak Terpecahkan Sepanjang Masa

Ini 7 Kisah Misterius yang Tak Terpecahkan Sepanjang Masa

Naviri Magazine - Dunia ini sangat luas. Karena begitu luas, kerap terjadi hal-hal tak masuk akal yang cenderung gila dan tidak terjelaskan. Banyak sekali kasus misterius terjadi di dunia ini, semenjak dulu sampai sekarang.

Kasus-kasus misterius itu pun akhirnya menjadi hal yang tidak pernah terpecahkan, bahkan sampai sekarang. Dilansir dari izismile.com, berikut ini kisah-kisah misterius paling menyeramkan yang tak terpecahkan sepanjang masa.

Cahaya Hessdalen 

Munculnya cahaya yang tidak biasa telah dilaporkan terlihat semenjak awal 1940-an. Salah satunya adalah cahaya Hessdalen yang terlihat sejak Desember 1981 sampai musim panas 1984, dengan masa 15-20 kali per minggu. Cahaya misterius itu membuat banyak turis datang ke lembah Hessdalen, hanya untuk melihat fenomena tersebut di malam hari.

Semenjak itu, fenomena cahaya menurun, jadi 10-20 kali per tahun. Cahaya Hessdalen yang paling sering terlihat memiliki sinar yang terang, dengan warna putih atau kuning, yang tidak diketahui asalnya, dan melayang begitu saja di atas permukaan tanah.

Astronot Rawa Solway

Jim Templeton awalnya hanya ingin memfoto putrinya di dekat rawa Solway, namun yang dia dapatkan justru sesuatu yang mengerikan.

Jim memfoto putrinya yang berpose sendirian, dan dia terkejut ketika foto itu dicetak, dan melihat ada sosok astronot di belakang sang putri. Jim bersikeras jika putrinya hanya sendirian saat difoto menggunakan kamera Kodak tersebut.

UFO di lukisan abad ke-15

Menanggapi foto-foto dengan penampakan UFO mungkin sudah membuat kita bosan. Tak ada yang menyalahkan, memang, jika banyak orang skeptis dengan foto-foto UFO. Apalagi dengan teknologi canggih di masa kini, membuat sebuah gambar yang direkayasa dengan penampakan UFO bukan hal yang sulit.

Tapi bagaimana jika UFO justru ada di sebuah lukisan yang digambar pada abad ke-15? Lukisan itu bernama The Madonna with Saint Giovannino, yang dilukis olah Domenico Ghirlandaio. Banyak orang tercengang pada foto itu, karena di sebelah kanan atas ada sosok benda melayang misterius yang sangat mirip UFO. Jadi, pertanyaannya, apakah UFO sudah ada sejak ratusan tahun silam?

Misteri Satelit Ksatria Hitam

Legenda mengatakan bahwa seluruh orbit yang mengelilingi bumi adalah benda gelap misterius yang sudah ada sejak 13 ribu tahun silam. Hal itu akhirnya yang memunculkan adanya satelit misterius yang diberi julukan Ksatria Hitam.

Keberadaan satelit misterius itu terungkap, saat NASA mengumumkan ada benda aneh yang melayang di atas bumi, dan diyakini sudah ada sejak ratusan tahun lampau. Namun anehnya, manusia baru menemukan teknologi pelayaran luar angkasa dalam 60 tahun terakhir. Jadi, pertanyaannya, siapakah pemilik satelit misterius tersebut?

Kera raksasa

Sebuah foto memperlihatkan makhluk bertubuh besar dengan mata merah. Foto itu diambil di daerah Florida pada tahun 2000 oleh seorang wanita, yang namanya disamarkan. Wanita itu disebut mengirimkan foto yang dipercaya memuat sosok Skunk Ape (sejenis Big Foot) ke Departemen Keamanan Florida.

Wanita itu bersikeras, sosok Skunk Ape itu ada di belakang halaman rumahnya, dan mengambil sisa apel yang dia letakkan di teras. Namun, usai difoto, hewan besar ini langsung kabur, dan membuat banyak orang percaya jika itu Big Foot.

Wanita di Menara Selatan

Ada dua foto yang memperlihatkan keadaan Menara Selatan di gedung World Trade Center (WTC), saat ditabrak pesawat pada 9 September 2011 silam. Di foto itu, ada sosok seorang wanita berdiri di tepi lubang gedung yang menganga lebar karena tabrakan pesawat. Orang-orang percaya bahwa sosok wanita itu adalah Edna Clinton.

Banyak orang menduga, Edna pasti sudah tewas dalam kasus tragis yang menggegerkan dunia itu. Tapi Edna rupanya bertahan hidup sampai saat ini. Bagaimana cara Edna selamat, padahal dia berada di ujung gedung itu, masih misterius sampai saat ini. Apakah yang terfoto itu ‘kembaran’ Edna?

Mayat jatuh dari atap

Saat keluarga Cooper pindah ke rumah baru yang terletak di kawasan Texas, mereka mengabadikan moment kebersamaan keluarga yang sedang duduk bersantai. Dengan ceria, keluarga Cooper berpose. Namun, saat hasil foto itu dilihat, mereka menyadari bahwa rumah baru tersebut sudah memiliki penghuni sebelum mereka.

Dalam lembaran foto yang dicetak, tampak ada tubuh misterius yang diyakini seperti mayat manusia, terjatuh dari langit-langit. Keluarga Cooper bersikeras bahwa saat mereka berfoto, tak ada sesuatu apa pun yang terjatuh.

Related

Mistery 2023211665755100204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item