Kisah Nyata Pembunuhan Misterius yang Mirip Kisah Dalam Film

Kisah Nyata Pembunuhan Misterius yang Mirip Kisah Dalam Film

Naviri Magazine - Pada 1982, di sebuah kota bernama Archuleta, Colorado, Amerika Serikat, ditemukan mayat perempuan mengapung di sungai San Juan. Penemuan tersebut semakin menggemparkan, setelah dua minggu kemudian jasad pria juga ditemukan di lokasi serupa.

Kepolisian tidak butuh waktu lama untuk mengaitkan kedua jasad tersebut. Hasil visum menemukan bahwa jasad pria ditembak dua kali dengan pistol laras pendek, sementara sang gadis dicekik sampai meninggal. Namun, sampai hari ini, tak pernah teridentifikasi siapa dua mayat tersebut dan pembunuh mereka.

Kepolisian hanya temukan satu petunjuk di kantong celana sang gadis, yakni sebuah nomer telepon seorang wanita di New Mexico. Kepolisian tidak beruntung, karena sang wanita yang telah ditemui mengaku tidak kenal dan tidak pernah bertemu pasangan tersebut.

Anehnya, beberapa tahun setelah jasad tersebut dikuburkan, FBI mendapat laporan kalau kuburan pasangan tersebut dibongkar oleh orang tak dikenal. Saat petugas sampai di tempat, ditemukan sebuah karangan bunga ditempatkan di kuburan mereka, dan seikat bunga dikalungkan pada jasad pria.

Related

World's Fact 1670487371006296570

Recent

item