Unik dan Menarik, Ada Lomba Tidur dengan Hadiah Belasan Juta!

Unik dan Menarik, Ada Lomba Tidur dengan Hadiah Belasan Juta!

Naviri Magazine - Ada-ada saja ide manusia. Di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, ada lomba tidur tingkat nasional. Hadiah utamanya 7.800 Yuan (setara Rp 15 juta). Lalu pesertanya harus melakukan apa? Ya sesuai namanya, mereka cuma disuruh tidur.

Jadi bayangkan ada 500 peserta, mereka ramai-ramai tidur di lapangan yang penuh dengan kasur. Supaya lebih greget, panitia meminta kontestan tidur dalam posisi yang sangat aneh, selama 60 detik. Mereka diberi waktu 15 menit untuk memikirkan pose apa yang akan dilakukan.

Stasiun Televisi CCTV News melaporkan, para peserta mengaku sangat gembira mengikuti kompetisi absurd ini. "Ternyata lumayan sulit untuk tidur sambil memeragakan gerakan aneh," kata salah satu kontestan.

Hasilnya, ada pasangan peserta yang tidur sambil melakukan sikap bagai akrobat. Ada juga yang melilit kepalanya dengan perban, berpura-pura seperti pasien di rumah sakit. Sebagian melibatkan hewan peliharaan, lalu mengajaknya tidur.

Tapi, tak sedikit peserta yang benar-benar tidur, tanpa peduli pada juri atau lomba aneh itu.

Selain hadiah uang yang cukup besar, pemenang kompetisi mendapat voucher menginap gratis di hotel berbintang di Kota Wuhan, selama tiga bulan. "Supaya mereka puas menjadi raja tidur di China," kata panitia.

Tertarik menggelar lomba yang sama di Indonesia?

Related

World's Fact 2525909450472595336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item