Love Parade, Festival Paling Kontroversial di Jerman

Love Parade, Festival Paling Kontroversial di Jerman

Naviri Magazine - Love Parade adalah festival tahunan yang diadakan di Jerman, setiap awal musim panas. Sebenarnya, Love Parade bukan festival seks resmi, namun bisa dibilang di sana adalah 'surga' bagi para pasangan yang ingin bercinta di taman, padang rumput, boleh dibilang di sembarang tempat.

Diadakan pertama kali pada tahun 1989, Love Parade sekarang telah ditiadakan, karena memicu banyak kecaman. Love Parade sebenarnya festival musik dan dansa elektronik di jalanan.

Love Parade pertama kali diadakan di Berlin Barat, pada tahun 1989. Sejak saat itu, Love Parade pun dilangsungkan di berbagai kota di Jerman.

Love Parade terakhir kali dilangsungkan pada tahun 2010 lalu. Namun bukan aksi kebebasan yang menyebabkan festival ini dilarang selamanya, melainkan kekacauan yang memakan 21 korban meninggal dan 510 luka-luka, gara-gara panitia tidak membatasi peserta.

Related

World's Fact 2023162489340582012

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item