Misteri Penculikan Alien di Hutan Allagash yang Membingungkan

Misteri Penculikan Alien di Hutan Allagash yang Membingungkan

Naviri Magazine - Peristiwa tersebut terjadi sekitar bulan Agustus 1976, saat empat orang yang sedang melakukan kemah di hutan Allagash (bagian utara Amerika Serikat) diculik oleh para alien, ketika mereka tengah menikmati hangatnya perapian di api unggun di luar tenda.

Suara gemericik air sungai yang mengalir terdengar damai di telinga empat orang sahabat tersebut. Namun, di tengah kesunyian malam, keempatnya terperanjat ketika secercah cahaya muncul mendekati mereka.

Kemunculan cahaya tersebut membuat seluruh anggota kemah seolah kehilangan kesadaran. Hingga beberapa saat, mereka merasa terbius, dan jiwa mereka seakan melayang.

Beberapa saat kemudian, keempatnya sadar dan melanjutkan aktivitas, namun ada yang salah. Mereka kini dalam keadaan linglung, dan hampir terganggu psikologisnya karena peristiwa yang baru mereka alami.

Keempatnya mengingat diajak masuk ke dalam pesawat ruang angkasa, dan mereka dijadikan eksperimen untuk diambil sampel darah dan urin mereka oleh para alien tersebut.

Selama beberapa tahun, mereka mencoba menceritakan kisah mereka kepada orang-orang terdekat, tetapi tak ada satu pun orang yang mau percaya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk melupakan kejadian itu, dan mengganggap peristiwa di hutan Allagash hanya sebuah ilusi dan halusinasi pegunungan.

Tetapi semuanya berubah ketika seorang ahli hipnotis melakukan terapi kepada keempat orang tersebut. Yang sangat mengejutkan, ahli hipnotis tersebut menyimpulkan bahwa memang keempatnya pernah diculik alien. Karena kesaksian mereka hampir semuanya sama, dan mengacu kepada penculikan yang dilakukan oleh para alien.

Related

World's Fact 7760497618552536431

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item