Misteri Penemuan Jasad Alien di Rusia yang Mengejutkan Ilmuwan

Misteri Penemuan Jasad Alien di Rusia yang Mengejutkan Ilmuwan

Naviri Magazine - Sesosok jasad 'alien' di dekat sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir di Rusia, menghebohkan warga dan juga ilmuwan setempat.

Jasad itu, yang dikatakan memiliki 'tengkorak misterius,' ditemukan di tepi Sungai Kovashi, kota Sosnovy Bor, Rusia, oleh dua warga.

Sosnovy Bor pernah menjadi area berdirinya Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Leningrad, pada 1958.

Penemuan aneh ini direspons Institut Biofisika di Kranoyarsk, yang melakukan serangkaian tes, namun belum berbuah hasil.

"Studi ekstensif dibutuhkan untuk menentukan jenis makhluk atau organisme tersebut," ucap ahli biologi, Yegor Zadereev, seperti dilansir Mirror.co.uk.

"Sepertinya tubuh jasad ini bukan ikan ataupun unggas. Makhluk ini mempunyai tengkorak misterius, tidak ada leher atau sayap," kata seorang ilmuwan lainnya.

Karena keterbatasan alat, jasad 'alien' ini akan dikirim ke laboratorium yang lebih canggih di Moskow.

Pencinta konspirasi meyakini jasad aneh itu sebagai bukti adanya alien di Bumi. "Jasad alien kecil ditemukan di dekat sungai di Rusia, dan tidak mirip dengan hewan apapun," tutur Scott C Waring, pengasuh situs UFO Sighting Daily.

"Ilmuwan Rusia juga bingung, dan mereka perlu menunggu hasil tes, mungkin tes DNA," tambah dia.

Related

World's Fact 789965904046500631

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item