Misteri Penemuan Lukisan Alien Berusia 10.000 Tahun di India

 Misteri Penemuan Lukisan Alien Berusia 10.000 Tahun di India

Naviri Magazine - Departemen Arkeologi dan Kebudayaan dari Chhattisgarh berencana meminta bantuan lembaga Amerika, NASA, dan ISRO India, atas penemuan lukisan pada batu kuno yang berusia 10.000 tahun. Lukisan itu diduga dilukis oleh alien di daerah Charama, distrik Kanker, Regional Bastar, India.

Menurut arkeolog, JR Bhagat, lukisan yang terukir di atas batu kuno di dalam gua yang berada di bawah kampung Chandeli dan Gotitola itu berisi gambar alien seperti yang ada di film-film.

Ada beberapa keyakinan di antara penduduk, di antaranya lukisan itu dianggap sebagai pemujaan.

Sedangkan yang lain menarasikan kisah yang mereka dengar dari para leluhur mengenai “orang rohela”, yang berarti makhluk berukuran kecil yang mendarat dari langit menggunakan objek benda terbang berbentuk bundar. Mereka dikabarkan membawa satu hingga dua orang dari perkampungan tersebut dan tidak pernah kembali.

Para arkeolog melakukan penelitian lebih lanjut mengenai temuan itu. Dibutuhkan waktu cukup lama untuk dapat mengungkap secara detail tentang penemuan lukisan alien dan UFO yang berusia 10.000 tahun tersebut.

Related

World's Fact 3805025837908666837

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item