Aneh, Orang Ini Sembuh dari Penyakit Berat Setelah Makan Kardus

Aneh, Orang Ini Sembuh dari Penyakit Berat Setelah Makan Kardus

Naviri Magazine - Seorang nenek secara ajaib sembuh dari penyakit kaki gajah, setelah makan kardus. Nenek bernama Mak Acih, warga Babakan, Desa Situwangi, Cihampelas, Bandung Barat, terpaksa harus makan kardus. Hal ini dilakukannya karena dia ingin sembuh dari penyakit perut yang sering kambuh dan juga kaki gajah yang dia derita sejak lima tahun yang lalu.

Keajaiban muncul ketika nenek ini mengonsumsi kardus, karena ternyata penyakit yang dia derita sembuh. Menurut Ani, anak Mak Acih, ibunya harus makan kardus kalau perutnya sakit dan buang air besar tidak lancar.

Sebelum Mak Acih makan kardus tersebut, dia mencucinya terlebih dulu, kemudian dimakan. Menurut anaknya, Mak Acih makan kardus sejak 8 bulan yang lalu. Tapi Mak Acih sendiri tidak mengakuinya, dia mengaku hanya makan kardus dua hari, tidak tiap hari.

Tak hanya anaknya yang sering melihat Mak Acih makan kardus, Kepala Dusun Situwangi, Wawan, mengaku juga sering melihat Mak Acih makan Kardus mie instan, dan bahkan bungkusan nasi.

Ketika ditanya mengenai kelakuannya tersebut, Mak Acih mengaku mendapat mimpi, jika mau sembuh dari penyakitnya maka dia harus makan kardus. Ternyata ada keajaiban, penyakit kaki gajah yang dia derita sejak 5 tahun yang lalu sembuh.

Related

World's Fact 6605638033227316034

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item