Penampakan Mata Dajjal di Langit Bikin Gempar Warga Mongolia

Penampakan Mata Dajjal di Langit Bikin Gempar Warga Mongolia

Naviri Magazine - Sebuah fenomena alam aneh dan dianggap penampakan 'mata Dajjal', muncul di langit Mongolia, China Utara. Sebuah video yang menakutkan menunjukkan formasi awan menyerupai bentuk mata manusia.

Seperti dilansir dari Daily Mail, matahari yang menyala-nyala tampak berseri di balik awan, dan berbentuk seperti mata. Seseorang yang sedang memfilmkan peristiwa aneh itu terkejut, dan dia menyebutnya fenomena 'mata Dajjal'.

Sebelumnya, di tahun 2016, ada foto serupa yang beredar di dunia maya, memperlihatkan awan berbentuk seperti mata yang memandang ke Bumi. Mata tersebut memiliki ukuran yang besar.

Foto tersebut diambil oleh seorang netizen bernama "1shustry". Ketika itu, ia sedang berjalan-jalan, ketika melihat bentuk awan yang tidak biasa. Segera, ia mengambil foto awan tersebut.

Setelah foto itu viral, beberapa teori konspirasi mengemuka di kalangan netizen. Mereka mengatakan, penampakan mata Dajjal merupakan tanda kehadiran kelompok Illuminati yang akan segera mengambil alih dunia.

Namun, netizen lain membantah hal tersebut. Menurut mereka, bentuk aneh awan tersebut hanyalah fenomena alam biasa. Pasalnya, awan tidak memiliki bentuk yang pasti, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

The All Seeing Eye atau mata satu seringkali dikaitkan dengan teori konspirasi. Simbol yang kerap diaitkan dengan lambang Dajjal ini memiliki bentuk yang cukup mengerikan. Lalu sebenarnya apa arti lambang The All Seeing Eye atau Mata Satu itu?

Tanpa kita sadari, lambang The All Seeing Eye atau mata satu ternyata telah menyelinap dalam kehidupan sehari-hari. Jika kita jeli, simbol Mata Satu sering terlihat di tempat-tempat umum melalui logo-logo perusahaan terkenal. Bahkan juga dipakai oleh industri hiburan. Maka tak heran jika sadar atau tidak logo ini telah ada di tengah-tengah kita.

Para ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap lambang ini telah menemukan bahwa simbol Mata Satu banyak digunakan pada zaman Mesir kuno. Sementara itu terdapat legenda dan kisah-kisah yang cukup terkenal mengenai lambang misterius ini.

Dikisahkan bahwa lambang Mata Satu berasal dari mata Dewa Horus. Dewa Horus adalah penguasa para dewa dalam mitologi paganis Mesir Kuno, yang juga merupakan putra Isis dan Osiris.

Related

World's Fact 187912191296346229

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item