Penampakan Pria Melayang di Udara yang Bikin Geger di London

Penampakan Pria Melayang di Udara yang Bikin Geger di London

Naviri Magazine - Para wisatawan yang sedang wara-wiri di sekitar Jam Big Ben, London, Inggris, dibuat terperangah. Sesosok pria melayang di udara, berpegangan pada atap bus tingkat London yang sedang berjalan!

Pria itu adalah Steven Frayne, atau lebih dikenal sebagai Dynamo. Dynamo adalah seorang illusionis yang mempromosikan acara televisi Magician Impossible.

Aksinya melayang di udara sambil berpegangan pada bus tingkat yang sedang berjalan, menjadi hiburan para wisatawan yang berkunjung ke Jam Big Ben. Apalagi, bus tingkat London menjadi semacam ikon juga di mata wisatawan.

Ketika Dynamo terbang melayang berpegangan pada bus tingkat, para wisatawan hanya melongo dan tertawa-tawa. Mereka ramai-ramai mengeluarkan kamera untuk memfoto momen ajaib itu.

Dynamo pun menjadi pembahasan media di London dan juga sosial media. Bagaimana pria itu bisa melayang di udara?

"Ini tidak seperti kelihatannya. Ada bus tingkat nomor 542, kami menduga semua penumpangnya adalah bagian dari trik itu. Busnya juga mungkin sudah dimodifikasi," tulis Guardian, seperti dilansir News.com.

Apa pun, sebuah atraksi yang menarik di pusat destinasi wisata sudah menjadi bonus liburan para wisatawan. Apalagi kalau tontonan itu gratis. Aksi Dynamo pasti jadi pengalaman tak terlupakan untuk wisatawan yang kebetulan ada di lokasi atraksi itu.

Related

World's Fact 2124266712123584586

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item