Pengakuan Mengejutkan Seorang YouTuber yang Ketahuan Menipu

Pengakuan Mengejutkan Seorang YouTuber yang Ketahuan Menipu

Naviri Magazine - Pasangan poligami YouTuber jadi kontroversi karena ketahuan melakukan penipuan. Sepasang suami-istri itu dilaporkan berpura-pura menjalani hidup Islami hingga mengelabui orang untuk uang.

Setelah kedok mereka terbuka, istri pertama pun mengungkap fakta mengejutkan mengenai sang suami yang ternyata seorang agnostik (orang yang berpandangan bahwa kebenaran tertinggi, misalnya Tuhan, tidak dapat diketahui dan mungkin tidak akan dapat diketahui).

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram Ruksana Ali (@ummxabdullah) beberapa waktu lalu. Orang kepercayaan yang mewakili Ruksana dan Sarrah (istri kedua Hasanat) mengungkap jika keduanya telah menjadi korban kekerasan dalam bentuk fisik, mental, emosional, hingga reliji. Melalui unggahan itu, kedua wanita tersebut juga mengakui memang menjalani kehidupan palsu.

"Baik Ruksana dan Sarah mengakui mereka menjalani dua kehidupan selama pernikahan dengan Hasanat, satu yang Islami yang ditunjukkan di media sosial dan yang lain disembunyikan dari keluarga, ini pasti. Tidak sampai beberapa waktu ini di mana keluarga mereka telah sadar dengan perilaku tersembunyi mereka, hasilnya keluarga mereka mengintervensi atas dasar kasih sayang dan tengah berhadapan dengan akibatnya," demikian pernyataan yang tertulis di unggahan akun @ummxabdullah.

Related

News 6503822864421212659

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item