Pria ini Membangun Taman Bermain Sendirian Selama 40 Tahun

 Pria ini Membangun Taman Bermain Sendirian Selama 40 Tahun

Naviri Magazine - Seorang pria asal Italia, bernama Bruno, membangun sendiri sebuah taman bermain, tanpa bantuan satu orang pun. Taman itu bernama Ai Pioppi Playground, berada di daerah Treviso, di tengah hutan pedalaman Italia.

Bruno menghabiskan separuh hidupnya untuk mendirikan taman bermain itu. Ia menghabiskan puluhan tahun membangunnya.

Ai Pioppi Playground dimulai dari bisnis makanan sederhana yang Bruno rintis. Kedainya hanya berupa stand di bawah pohon. Namun barang dagangannya ternyata laris manis.

Ia pun mengubah kedai kecilnya menjadi restoran. Sukses dengan bisnis makanannya, Bruno berpikiran untuk membuat hiburan sampingan bagi para pelanggannya.

Setelah belajar teknik dasar las, pria penuh semangat ini membuat sendiri sebuah perosotan besar. Selama 40 tahun sesudahnya, Bruno menghabiskan waktu luangnya untuk membuat wahana-wahana lain.

Ia membuat semua wahana permainan itu seorang diri, dengan teknik pertukangan seadanya yang dipelajari secara otodidak selama puluhan tahun. Setiap detail wahana di taman bermain milik Bruno dirancang dan dikerjakan sendiri olehnya.

Sekarang restorannya telah memiliki taman bermain dengan wahana yang cukup lengkap.

Related

World's Fact 6165876625586290782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item