Wow, Sekarang Ada Tempat Penitipan Pria Dewasa di Mal dan Swalayan

Wow, Sekarang Ada Tempat Penitipan Pria Dewasa di Mal dan Swalayan

Naviri Magazine - Hampir di setiap kota besar dunia ada tempat penitipan bayi, balita, dan anak-anak. Mereka sengaja dititipkan, karena orang tuanya bekerja dan tidak memiliki babysitter. Tetapi apa jadinya kalau tempat penitipan itu didesain untuk pria dewasa?

Tempat penitipan pria dewasa kini sedang ngetren di China. Sejumlah mal di Tianchang, Guiyang City, Shenzen, dan Qiqihaer, menyediakan layanan unik tersebut.

Tempat penitipan pria dewasa di mal ini makin disukai di China, lantaran ada kecenderungan mereka enggan mengikuti istri atau kekasihnya berlama-lama berbelanja di dalam mal. Pria cenderung bosan dengan aktivitas seperti ini, bahkan kerap kesal.

Sebaliknya, istri dan remaja putri pun merasa jengah melihat lelaki yang dicintainya ngomel-ngomel terus, dan meminta segera mengakhiri belanja atau sekadar jalan-jalan di mal. Mereka merasa tidak leluasa memuaskan hasratnya untuk berlama-lama di mal.

Fakta inilah yang terpantau secara jeli oleh beberapa pengelola pusat perbelanjaan di China. Mereka kemudian menciptakan ruang khusus bernama Laogong Jicun Chu atau tempat penitipan bagi pria. Di tempat ini, mereka bisa bersantai dan melakukan apa yang disukai, tatkala istri atau pacarnya sibuk berbelanja.

Yang mengherankan, tempat penitipan pria dewasa kini paling dicari di China. Tidak heran kalau mal-mal besar di Tianchang, Guiyang City, Shenzen, dan Qiqihaer mempunyai fasilitas tersebut.

Ruangan di dalamnya sangat nyaman. Ya, di tempat penitipan ini tersedia sofa untuk duduk santai, meja, kasur lipat untuk istirahat sejenak, ditambah lagi ada bar dan wifi gratis.

Laogong Jicun Chu muncul pertama kali di Shenzen pada 2010, namun kini sudah menjamur di mal-mal lainnya, di sejumlah kota di China.

Tapi tidak semua lelaki menyukai tempat penitipan tersebut. Tetap saja ada yang merasa tidak betah dan ingin segera pulang.

Related

World's Fact 6086611964993417929

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item