Ini Penyebab Alison Carroll Terpilih Memerankan Sosok Lara Croft

Ini Penyebab Alison Carroll Terpilih Memerankan Sosok Lara Croft

Naviri Magazine - Bagi penggemar video games atau film, pasti sosok Lara Croft tidak akan asing di telinga. Sekarang, ada tokoh baru Lara Croft pengganti Angleina Jolie, yaitu Alison Carroll. Alison Carroll ditunjuk sebagai ikon baru serial game franchise Tomb Raider, yaitu Tomb Raider Underworld.

Dia dikontrak untuk memerankan Lara Croft ketika game ini akan dibuat. Alison menjadi model yang menperagakan adegan-adegan Tomb Raider yang akan dibuat CG-nya pada game Tomb Raider terbaru, yaitu 'Tomb Raider: Underworld'.

Alison Carroll sebelumnya seorang guru senam yang mengajarkan senam pada anak-anak di Inggris. Dia juga menjadi seorang model pemula yang baru berkecimpung pada tahun 2007.

Dia dikontrak untuk memerankan Lara Croft karena kemampuan olah tubuhnya, penampilan, dan tentunya ukuran lingkar dadanya yang cukup besar, yang menjadi trademark Lara Croft.

Related

Entertaintment 1088210757732874152

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item