Aneka Bentuk Payudara Wanita yang Ternyata Berbeda

Aneka Bentuk Payudara Wanita yang Ternyata Berbeda

Naviri Magazine - Setiap wanita memiliki payudara, namun ternyata bentuk payudara setiap wanita belum tentu sama. Tergantung bagaimana postur seseorang, atau bagaimana gen yang ada dalam tubuhnya, kadang payudara wanita memiliki bentuk unik yang membedakannya dengan payudara wanita lain.

Berikut ini aneka bentuk payudara wanita. Untuk memudahkan bayangan Anda, perbedaan ini akan menggunakan perumpamaan buah-buahan.

Berry

Payudara ini bentuknya kecil mungil. Puting kadang menyembul kaku, kadang lembek. Hanya saja, karena ukurannya yang kecil, maka secara visual kedua payudara terlihat saling berjauhan.

Jeruk

Bentuk payudara tipe ini lebih bundar dan berisi. Biasanya, areola dan puting tidak terlalu besar, dan serasi dengan besar payudara. Meskipun tidak masuk kategori payudara besar, payudara ini terlihat sangat seksi.

Peach

Bentuk payudara tipe ini hampir mirip dengan tipe buah berry, namun arah puting cenderung ke arah samping kanan dan kiri.

Lemon

Payudara bertipe lemon memiliki bentuk yang tidak terlalu besar, namun cenderung lonjong, dengan posisi puting cenderung menghadap ke arah samping atau bawah.

Anggur

Jangan berpikir seperti buah anggur satu biji yang kecil, lho! Tipe ini justru menggambarkan payudara yang bentuknya relatif bundar dan besar. Puting dapat ke arah depan atau samping.

Pepaya 

Ciri fisik yang sangat menonjol dari payudara tipe ini adalah bentuknya yang besar memanjang. Puting cenderung menghadap ke bawah.

Mentimun 

Tipe ini mirip dengan tipe pepaya, namun bentuknya lebih langsing.

Timun suri

Payudara tipe ini ukurannya termasuk besar, bentuk cenderung lonjong dan ke arah samping.

Pear 

Bentuk tidak terlalu besar, ciri khasnya adalah puting yang mengarah ke atas. Puting biasanya keras dan menyembul. Sangat menggoda.

Mangkuk kue

Bentuk payudara tipe ini memanjang, lurus seperti cetakan kue. Puting cenderung ke arah samping atau bawah.

Related

Female 8494382462864519365

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item