Di Jepang, Wanita Bisa Sewa Pria Tampan untuk Menghapus Air Mata

Di Jepang, Wanita Bisa Sewa Pria Tampan untuk Menghapus Air Mata

Naviri Magazine - Jika Anda seorang wanita lajang, apa yang Anda lakukan saat sedang sedih? Mencari kehangatan pada secangkir minuman hangat, camilan favorit, dan berharap ada seorang kekasih tampan juga baik hati untuk menenangkan perasaan? Tenang saja, Anda tidak sendirian.

Kebutuhan wanita lajang terhadap pasangan yang bisa memberi rasa tenang dan nyaman saat sedang penat, menginspirasi perusahaan Jepang, Ikemeso, untuk menawarkan jasa membasuh air mata yang akan dilakukan sejumlah pria tampan.

Ikemeso merupakan singkatan dari istilah Jepang, ikemen (pria seksi) dan mesomeso (menangis). Banyak wanita Jepang merasa layanan ini sangat bermanfaat, dan merupakan terapi mujarab untuk mengembalikan semangat setelah menangis.

Wanita yang berminat menyewa pria tampan dari Ikemeso untuk membasuh air mata mereka, wajib membayar sebesar 65 dollar AS atau setara Rp 800.000.

Selain itu, wanita yang berminat bisa memilih pria tampan yang diinginkan. Sejumlah foto para pria tersebut telah terpampang di situs Ikemeso. Pria yang telah Anda pilih akan segera meluncur ke lokasi yang telah Anda tentukan.

Target wanita yang disasar oleh Ikemeso adalah para wanita karier. Sebab, mereka dianggap memiliki tekanan dan tanggung jawab berat, baik pada diri sendiri maupun kehidupan pribadi yang sepi tanpa pasangan.

Related

World's Fact 6679440468166611717

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item