Frustrasi dengan Laki-laki, Wanita Ini Menikah dengan Anjing

Frustrasi dengan Laki-laki, Wanita Ini Menikah dengan Anjing

Naviri Magazine - Setiap orang mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana bila sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain?

Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah, dan dengan alasan itulah dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, hanya pada anjing peliharaanya itu dia melihat sosok ideal pasangan yang selama ini didambakannya.

”Saya sudah berhubungan dengan banyak laki-laki, tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily.

Akhirnya, jadilah pesta pernikahan unik ini digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat, dan warga desa yang berbondong-bondong hadir karena penasaran.

Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily, karena mereka menganggap ini adalah ”langkah gila untuk melawan rasa sepi”.

Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan pasangannya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak.

Related

World's Fact 3620899074088658508

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item