Misteri Kunjungan Wanita Misterius di Jepang Zaman Kuno

Misteri Kunjungan Wanita Misterius di Jepang Zaman Kuno

Naviri Magazine - Sebuah cerita mengenai kehadiran seorang wanita misterius yang berbicara menggunakan bahasa yang tidak bisa dimengerti oleh orang-orang Jepang pada masa itu, tertulis pada sebuah dokumen yang disebut Hyouryuukishuu atau dongeng yang terdampar.

Dokumen yang memuat tulisan tersebut bisa ditemukan di sebuah perpustakaan di Jepang. Dalam dokumen itu menceritakan tentang seorang wanita misterius yang diduga merupakan pengunjung asing dari luar angkasa.

Kejadian yang diceritakan pada dokumen tersebut mengambil latar sekitar tahun 1803, ketika sebuah benda berbentuk mangkuk dan terbuat dari besi serta kaca, melayang di atas tanah.

Objek tersebut kemudian dikenal dengan nama Utsuro Bune atau Kapal Berongga. Panjang kapal berongga yang melayang tersebut kurang lebih sekitar 6 meter, dan membawa wanita muda dengan kulit putih yang misterius.

Wanita misterius yang keluar dari dalam kapal itu diperkirakan berusia kurang lebih 18-20 tahun, dan memiliki tinggi sekitar 1,5 meter. Dia berbicara kepada kumpulan masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut, menggunakan bahasa yang sama sekali tidak bisa dimengerti orang-orang yang ada pada saat itu.

Selain itu, wanita misterius tersebut juga membawa sebuah kotak dengan panjang kurang lebih setengah meter. Tidak diketahui apa isi kotak tersebut, dan dia tidak mengizinkan siapa pun menyentuhnya.

Salah seorang warga, yang mengetahui kejadian tersebut, mengatakan dia adalah seorang putri yang datang dari daerah yang tidak diketahui, dan dia diusir oleh ayahnya karena hubungan cinta terlarang.

Orang-orang kampung yang mengetahui kejadian tersebut mulai khawatir, karena harus berurusan dengan permasalahan seperti ini. Akhirnya, mereka mendorong wanita misterius tersebut kembali ke dalam kapal berongga, dan menyeret kapal tersebut hingga jauh, sampai mereka yakin kapal tersebut tidak akan kembali.

Kejadian ini kemudian dipublikasikan oleh penulis-penulis Jepang kuno. Tercatat ada dua buku yang menuliskan cerita mengenai wanita misterius dan kapal berongga ini.

Buku tersebut adalah Toen Shousetsu (1825) dan Ume no Chiri (1844). Kedua buku tersebut mengatakan, kejadian tersebut merupakan sebuah penampakan UFO dan kunjungan mahluk luar angkasa ke planet Bumi.

Jadi, siapakah sebenarnya wanita misterius tersebut, dan kenapa orang-orang Jepang pada zaman dulu menyebutnya dengan sebutan kapal berongga yang melayang di atas tanah, serta dari manakah ia berasal? Semua jawaban ini masih belum bisa diketahui secara pasti.

Related

Mistery 4326325206756211564

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item