Memanfaatkan Media Sosial untuk Menghangatkan Hubungan Cinta

Memanfaatkan Media Sosial untuk Menghangatkan Hubungan Cinta

Naviri Magazine - Media sosial bisa berguna untuk foreplay pasangan suami istri. Interaksi media sosial mampu mendorong hasrat bercinta. Bahkan memungkinkan munculnya pengalaman baru dalam kehidupan seksual Anda. Berikut tips penggunaan media sosial untuk foreplay:

Twitter

Manfaatkan fasilitas DM di Twitter, Anda bisa leluasa melempar rayuan, atau bahkan ajakan bercinta pada pasangan. Coba juga berkicau dan membagikan tautan artikel yang berkait dengan fantasi seksual Anda. Tengok juga apa yang pernah dilakukan Demi Moore dan Ashton Kutcher, saat keduanya saling menggoda di linimasa.

Facebook

Sebuah penelitian menjelaskan bahwa Facebook merupakan salah satu kanal pilihan bagi pria untuk "memanaskan" percintaan. Konon, waktu yang dihabiskan bersama di Facebook dapat menghadirkan keintiman.

Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda membangun "blog rahasia" bersama pasangan. Di dalamnya, Anda bisa berbagi foto yang menggoda, hingga tips seksual yang menarik. Untuk mendukungnya, Anda juga bisa mengikuti blog yang rutin memberikan tips seksual.

Aplikasi berbagi pesan

Sejumlah aplikasi messenger juga layak dicoba. Mulai dari WhatsApp, Line, dan sebagainya. Atau, gunakanlah aplikasi pesan foto, semacam Snapchat. Lewat aplikasi itu, Anda bisa leluasa mengambil gambar, dan mengirim langsung pada pasangan.

Satu hal penting, bila ingin berbagi foto, ingatlah untuk selalu mengontrol diri. Sebaiknya Anda tidak mengambil risiko terlalu jauh. Kirimkan foto-foto yang menggoda, tapi tetap dalam batas-batas yang Anda anggap aman.

Related

Romance 4338097821921419568

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item