Misteri Paimon, Raja Iblis yang Memiliki Banyak Pengikut

Misteri Paimon, Raja Iblis yang Memiliki Banyak Pengikut

Naviri Magazine - Raja Muda Paimon adalah salah satu iblis paling kuat, berwibawa, dan besar jumlah pengikutnya. Dia memiliki suara keras seperti petir atau suara ledakan, dan akan muncul reaksi dari sekitar yang cukup kuat kala menjelang kehadirannya. Raja Muda Paimon digambarkan memiliki tampilan sangat feminin dan lembut.

Ritual pemanggilan Raja Paimon dikatakan lebih rumit daripada memanggil para iblis lainnya. Ia juga dikatakan lebih kuat dari iblis lain, sehingga hanya mereka yang benar-benar berpengalaman yang dapat menghubungi.

Mereka yang telah berinteraksi dengan Sang Raja ini dikatakan dapat belajar mengenai pemahaman yang lebih dalam dari pikiran dan rahasia unsur-unsur duniawi. Paimon tak jarang juga senang menawarkan jasa kepada mereka yang memanggil.

Raja Paimon adalah salah satu iblis yang paling loyal.

Untuk melakukan ritual pemanggilan Sang Raja, para pemanggil harus menghadap tepat ke barat laut, dan harus menjawab atau melakukan permintaannya, maka ia akan memberikan hadiah kekuasaan/kekuatan atau informasi. Sebuah pengorbanan juga diperlukan untuk menyenangkan Raja ini. Sang Raja sendiri yang akan menentukan pengorbanan.

Paimon dikatakan jarang muncul sendirian. Dia akan mengutus para pengikutnya (prajuritnya) yang selalu ia beri tugas untuk memainkan alat musik untuk memberi isyarat (mengumumkan) kepada sang pemanggil mengenai kedatangannya.

Dalam wujudnya, Paimon digambarkan muncul sebagai makhluk berjenis kelamin pria dengan mengenakan mahkota, dan ia menunggangi seekor unta. Dan selama proses pemanggilan Demon inilah, dua setan lain yang bernama Beball dan Abalam akan hadir bergabung mendampingi Sang Raja Muda Paimon. Mereka berdua adalah bagian dari pengikutnya, yang berasal dari Orde Angles dan Orde Penguasa.

Related

Mistery 5919033903133874836

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item