Pria Ini Dipenjara, karena Berdiri di Tengah Jalan Raya

Pria Ini Dipenjara, karena Berdiri di Tengah Jalan Raya

Naviri Magazine - Seorang pria dijebloskan ke penjara, setelah berulang kali berdiri di depan deretan mobil saat jam sibuk, yang memicu kemacetan lalu lintas. Saat berdiri di tengah jalan, pria bernama David Hampson itu tidak mengucap sepatah kata pun.

Ketika ditangkap polisi, David juga tidak mengatakan apapun, baik kepada petugas, pejabat pengadilan, staf penjara, maupun narapidana lainnya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, ini ketujuh kalinya dia didakwa bersalah sejak 2014, saat David melakukan tindakan anehnya itu untuk kali pertama.

Kelakuan tak biasa itu terus diulangi di Swansea, dan otoritas setempat pun mengeluarkan larangan kepada David untuk tidak mengganggu arus lalu lintas.

David dibebaskan dari penjara Juli tahun lalu, namun tetap kembali ke jalan raya, dan berdiri diam tanpa kata.

Jaksa James Hartson mengatakan David pernah merebahkan dirinya di atas kap mobil van Royal Mail, dengan wajahnya menempel di kaca depan. Saat ditanya apakah ada sesuatu yang terjadi, David tidak berkata apa-apa.

Sejumlah psikiater telah memeriksa David. Ada dugaan David menderita schizophrenia, namun ada juga yang menyebutnya hanya ingin menarik perhatian orang di tengah kesulitan ekonominya.

Related

World's Fact 1885672622250350877

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item