Pria Ini Disangka Mati, Ternyata Masih Hidup, Lalu Benar-benar Mati

Pria Ini Disangka Mati, Ternyata Masih Hidup, Lalu Benar-benar Mati

Naviri Magazine - Seorang pria tunawisma di India, yang menggegerkan staf rumah sakit karena terbangun saat hendak diautopsi, akhirnya benar-benar meninggal dunia.

Seorang dokter di Mumbai salah menyatakan kematian pria itu, yang diketahui bernama Prakash, setelah ditemukan polisi di pinggir jalan.

Saat hendak diautopsi, tim medis ketakutan saat jasad mulai bernapas. Prakash pun langsung dilarikan ke unit perawatan intensif.

Polisi dan dokter saling menyalahkan terkait kesalahan ini. Namun kedua kubu akhirnya sepakat karena Prakash akhirnya meninggal dunia.

"Iya, dia meninggal dunia," ujar Ashok Dude, wakil komisioner kepolisian Mumbai kepada AFP.

Seorang dokter senior di Rumah Sakit Umum Lokmanya Tilak mengatakan, kematian pasti Prakash baru dapat ditentukan setelah proses autopsi.

Kepolisian Mumbai sering menemukan jasad yang tak diklaim di jalanan. Sejumlah media lokal melaporkan rumah sakit di Mumbai kerap kehabisan tempat untuk menampung jasad tunawisma.

Related

World's Fact 7571356440430257671

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item