Skandal Tiger Woods, dan Wanita-wanita di Balik Kehidupannya

Skandal Tiger Woods, dan Wanita-wanita di Balik Kehidupannya

Naviri Magazine - Pasca insiden kecelakaan pegolf nomer 1 dunia Tiger Wood, akhirnya sisi lain kehidupannya sedikit demi sedikit terkuak ke publik. Sejak insiden tersebut, simpang siur rumor dan gosip berseliweran seputar penyebab pertengkaran pegolf berdarah Thailand itu.

Suami Elin Nordegren tersebut terungkap memiliki selingkuhan wanita-wanita yang selama ini menjadi teman kencannya. Satu per satu nama akhirnya terangkat ke publik. Beberapa di antaranya adalah:

Holly Sampson, bintang film panas yang membintangi “OMG, Stop Tickling Me” dan “Flying Solo 2?

Cori Rist, yang kenal dengan Tiger Wood di sebuah klub golf di New York. Sebuah sumber mengatakan, ia memergoki keduanya tengah mem-booking kamar hotel “suite room”.

Mindy Lawton, seorang waitress yang mengaku sering di ajak kencan oleh Wood, apalagi ketika sang istri, Elin, tengah hamil.

Rachel Uchitel, dikabarkan sudah dibungkam Tiger Wood untuk merahasiakan dan tidak menceritakan hubungan mereka pada publik.

Jaimee Grubbs, model yang pernah dipajang gambarnya di Majalah Playboy. Jaimee mengaku memiliki beberapa rekaman kencannya dengan Wood.

Kalika Moquin, seorang hostes klub malam yang juga pernah terbang dan kencan bersama pegolf legendaris ini.

Jamie Jungers, fans Tiger Wood yang dikabarkan merupakan kekasih gelapnya di luar padang golf.

Related

Sports 2788522261503000580

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item