Akhirnya, Daniel Craig Akan Kembali Memerankan James Bond

Akhirnya, Daniel Craig Akan Kembali Memerankan James Bond

Naviri Magazine - Banyak yang menyatakan bahwa pemeran terbaik James Bond adalah Daniel Craig. Karenanya, mereka pun menginginkan aktor tersebut kembali memerankan James Bond. Kini, harapan itu tampaknya terwujud.

Daniel Craig dikabarkan akan kembali berakting dalam film "James Bond". Dari rumor yang beredar, aktor "Spectre" itu berubah pikiran, dan akan bergabung dalam film Bond yang kelima, "Bond 25". Sebelumnya, dia mengklaim lebih baik "melukai pergelangan tangan" ketimbang menjadi Agen 007 lagi.

Menurut Mirror, produser "Bond", Barbara Broccoli, sudah memastikan peran itu akan jatuh pada sang aktor tersebut, dan dia "yakin" Adele akan kembali mengisi lagu untuk film tersebut.

Dilansir dari Indiewire, meski Adele harus membatalkan dua pertunjukan terakhir dari tur dunianya karena masalah pita suara, Barbara akan "meyakinkan sang penyanyi." Seorang sumber mengungkapkan, "Craig dan Adele adalah tim hebat, mereka pilihan utama untuk meraup untung".

Akhirnya, Daniel Craig Akan Kembali Memerankan James Bond

Sumber tersebut menambahkan bahwa istri Daniel, Rachel Weisz, "setuju dengan keputusan" agar suaminya kembali menghabiskan satu tahun lagi untuk syuting. Barbara yakin "Bond 25" bisa mulai syuting tahun depan, dan ini akan jadi film sukses.

Daniel Craig dikabarkan mendapat tawaran honor hingga 154 juta dolar AS untuk dua film "Bond" berikutnya. Penulis skenario "Skyfall" dan "Spectre" John Logan dilaporkan kembali terlibat dalam proyek tersebut.

Related

Entertaintment 2539257352912749475

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item