Dari Lempar Ponsel Sampai Balap Kecoak, Inilah 5 Lomba Paling Unik di Dunia

Dari Lempar Ponsel Sampai Balap Kecoak, Inilah 5 Lomba Paling Unik di Dunia

Naviri Magazine - Lomba merupakan kompetisi untuk membuktikan kemampuan dan keahlian seseorang di bidangnya. Menjadi jawara adalah tujuan para peserta lomba, karena ada hadiah yang disediakan.

Namun, tahukah kamu, ada beberapa perlombaan di dunia yang tergolong unik, bahkan sangat aneh? Berikut adalah beberapa lomba aneh dan unik di dunia.

Lomba membuat bayi menangis

Setiap musim semi di Tokyo, Jepang, ada lomba membuat bayi menangis. Pemenangnya adalah yang bayinya pertama kali menangis, dan penilaian juga dilakukan terhadap ekspresi wajah dan suara bayi yang menangis.

Adu panco jempol kaki

Perlombaan ini diadakan setiap tahun di daerah Bentley Brook Inn, Inggris. Peserta lomba hanya mengandalkan jempol kaki mereka untuk memenangkan lomba.

Lomba balap kecoak

Perlombaan ini diadakan pada event Australia Day. Ini merupakan acara utama pada event tersebut. Para kontestan membawa sendiri kecoak yang ingin dilombakan. Pemenang lomba adalah kecoak yang sampai garis finish pertama

Lomba melempar ponsel terjauh

Kompetisi ini diadakan di banyak lokasi di Finlandia. Pemenang perlombaan ini adalah mereka yang melempar ponselnya paling jauh.

Lomba kumis dan jenggot terunik

Perlombaan ini memiliki 15 kategori berbeda, yang didasarkan pada bentuk alaminya, dan keunikan dari jenggot peserta.

Related

World's Fact 5282620901812869811

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item