Ini Aneka Manfaat Mandi di Malam Hari dengan Air Hangat

Ini Aneka Manfaat Mandi di Malam Hari dengan Air Hangat

Naviri Magazine - Selain bisa menggunakan air dingin saat mandi di malam hari, Anda juga bisa menggunakan air hangat. Banyak orang menyukai mandi malam dengan air hangat, selain bisa langsung merasakan hangatnya air di badan kita, juga bisa membuat badan menjadi rileks. Jika Anda sudah capek kerja seharian, badan lengket dan bau, pasti air hangat sering dipilih jadi solusi untuk merilekskan badan.

Selain itu, masih ada lagi manfaat mandi malam dengan air hangat. Saat air hangat terkena kulit, efek hangatnya mampu merangsang pelebaran pembuluh darah, sehingga membuat aliran darah jadi lancar.

Selain itu, efek hangat juga mampu membuat vaskularisasi pada otot dengan baik, sehingga tubuh pun jadi lebih rileks dan segar. Semua itu berdampak pada banyaknya khasiat yang didapatkan dengan mandi dengan air hangat.

Jika Anda sedang mengalami rasa cemas, Anda bisa mengatasinya dengan air hangat. Caranya bisa dengan berendam atau mandi dengan air hangat. Anda dapat melakukan hal ini dengan santai dan tidak terburu-buru.

Air hangat dapat mengembalikan aura positif tubuh. Rendaman air bisa Anda tambahi dengan 3/4 baking soda dan irisan jahe. Rendam tubuh Anda selama 10 hingga 15 menit, cara ini dapat mengurangi kecemasan Anda.

Cuaca tak menentu terkadang membuat daya tahan tubuh kita berkurang, virus flu pun mudah menyerang. Jika sudah begini, Anda bisa menggunakan air hangat sebagai obat alami. Caranya, mandi selama 10 hingga 15 menit menggunakan air hangat. Tarik dan keluarkan napas dalam-dalam, agar paru-paru dan rongga hidung lega.

Related

Health 4969330712101699903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item