Kisah Orang yang Masuk Rekor Dunia karena Berwajah Jelek

Kisah Orang yang Masuk Rekor Dunia karena Berwajah Jelek

Naviri Magazine - Kemampuan pria asal China ini terhitung unik. Dia sanggup membuat wajahnya menjadi jelek bukan kepalang. Keahlian itu ternyata tidak sia-sia. Buku rekor dunia Guinness mengganjarnya medali dan uang senilai USD 10 ribu (setara dengan Rp 136,9 juta).

Tang Shuquan, asal kota Chengdu, melatih wajahnya bertahun-tahun agar dapat dilipat sehingga tampak sangat jelek.

Merasa bangga dengan kemampuannya, Shuquan yang telah berusia 43 tahun ini malah sengaja mempertunjukkan hal tersebut di muka umum. Bahkan, tak jarang bagi siapa saja yang bisa sepertinya, Shuquan menawarkan imbalan senilai USD 15 ribu, lapor the Associated Press, dikutip laman New York Daily News.

Terlepas dari kebolehannya, Shuquan adalah pria normal yang dapat membuat wajahnya sangat jelek dengan rahang, hidung, dan semua bagian wajah, masuk ke dalam dan disebut 'gurning'. Diketahui, Shuquan telah mempelajari hal ini dari 10 tahun silam, dan dikenal dengan sebutan 'Raja muka jelek'.

Related

World's Fact 915116915435620353

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item