Kisah Suami yang Mencari Donor Ginjal untuk Istri Tercinta

Kisah Suami yang Mencari Donor Ginjal untuk Istri Tercinta

Naviri Magazine - Demi istri, apapun akan dilakukan, itulah tanda seorang suami benar-benar setia kepada istrinya. Hal inilah yang dilakukan seorang suami di Carolina Selatan, bernama Larry Swilling. Ia menunjukkan betapa dalamnya kesetiaan cintanya terhadap sang istri yang hidup selama 57 tahun, dan hanya bermodalkan satu ginjal.

Saat usia sang istri, Jimmi Sue, semakin menua, dan tidak bisa bertahan lebih lama dengan satu ginjal, Larry memutuskan untuk mencari donasi.

"Dia jantung hatiku," ujarnya kepada CBS News, seperti dikutip the Daily Mail.

Jimmi Sue sebenarnya sudah terdaftar dalam urutan donor di rumah sakit, namun harus menunggu tiga tahun lagi untuk mendapat giliran tersebut. Kendati kesehatan sang istri makin lemah, Larry tidak tinggal diam. Ia turun ke jalan mencari bantaun donor secara langsung.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan, saya akan berjuang mendapatkan donor ginjal demi istri saya," tegasnya.

Larry berkeliling kota, jalan-jalan dengan mengalungkan papan bertuliskan "Perlu ginjal untuk istri saya, hubungi nomor ini". Beruntung, aksi setia dan perjuangannya mendapat perhatian penuh, banyak yang menelepon nomor tersebut untuk membantu sang istri Jimmie Sue.

Related

World's Fact 2377674165544350279

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item