Gadis Ini Kaget Menemukan Orang Lain yang Sangat Mirip Dirinya

Gadis Ini Kaget Menemukan Orang Lain yang Sangat Mirip Dirinya

Naviri Magazine - Kedua gadis cantik ini tidak menyangka jika masing-masing dari mereka bakal terkejut karena bertemu sosok yang sangat mirip, layaknya kembar identik satu sama lain. Jangan-jangan mereka memang saudara kembar yang terpisah sejak lahir? Tapi ternyata keduanya tak memiliki hubungan saudara apapun sebelumnya.

Bahkan, mereka juga telah membuktikannya melalui test DNA, dan hasilnya memang nihil. Keduanya benar-benar orang asing yang memiliki kemiripan fisik, seperti dilaporkan oleh Dailymail.

Cordelia asalnya dari Inggris, dan ia bertemu sosok Ciara yang merupakan warga Irlandia, ketika mereka melakukan pertukaran pelajar ke Bremen, Jerman. Secara kebetulan, karena hendak mendaftar jadi mahasiswi di universitas yang sama, mereka bertemu satu sama lain.

Jelas saja mereka saling terperanjat, sebab keduanya tak pernah kepikiran akan bertemu sosok yang sangat mirip seperti itu. Karena saking penasarannya, mereka juga sering mengambil selfie berdua dan mencari tahu kesamaan wajah mereka. Setelah dilihat, dari wajah hingga bentuk tubuh pun nyaris sama.

Bukan hanya itu, kedua wanita ini sampai mencari silsilah keluarga mereka masing-masing, selain tes DNA. Namun, hasilnya menyatakan bahwa kedianya hanya dua orang asing yang kebetulan memiliki wajah dan fisik layaknya saudara kembar.

Wah, jika demikian, kemungkinan besar Anda juga mempunyai orang yang mirip identik dengan wajah Anda di luar sana, ya.

Related

World's Fact 8197473791348040308

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item