Misteri Orang-orang Terkenal yang Tewas Pada Usia 27 Tahun

Misteri Orang-orang Terkenal yang Tewas Pada Usia 27 Tahun

Naviri Magazine - Istilah “27 Club” (Klub 27) berkaitan dengan beberapa orang yang mati pada usia 27. Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain, terkenal bukan hanya karena menjadi ikon generasinya, namun mereka juga sama-sama terkenal karena tewas di umur 27.

Jones tenggelam di sebuah kolam, Hendrix sesak napas, Joplin overdosis, Morrison kemungkinan sama dengan Joplin, dan Cobain menembak dirinya sendiri.

Namun, itu hanya 5 kasus yang paling terkenal. Nyatanya, ada 41 orang yang disebut masuk 27 Club, semuanya berawal dari Alexandre Levy, yang meninggal pada Januari 1892. Kemudian Louis Chauvin, musisi ragtime, tewas tahun 1908 akibat Neurosyphillitic sclerosis.

Kemudian ada Robert Johnson, pria yang dipercaya sebagai penemu blues, yang tewas pada usia 27, pada tahun 1938. Ada cerita legenda bahwa Johnson menjual jiwanya kepada setan agar bisa menciptakan musik hebat, jadi mungkin setan tersebut menganggap usia 27 adalah usia yang tepat untuk diambil.

Orang yang paling baru dalam daftar 27 Club adalah musisi asal Zambia bernama Lily Tembo, yang tewas pada September 2009.

Related

World's Fact 142782297117332884

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item