Rinrada Thurapan, Pria dengan Kecantikan yang Mengalahkan Wanita

Rinrada Thurapan, Pria dengan Kecantikan yang Mengalahkan Wanita

Naviri Magazine - Thailand memang gudangnya transgender cantik. Hal ini lantaran di negara tersebut mempunyai berbagai klinik kecantikan yang berkualitas, dan dapat menangani berbagai operasi plastik sampai perubahan gender.

Salah satu yang jadi pembicaraan netizen adalah Rinrada Thurapan, artis Thailand yang masih seorang mahasiswa. Namanya mulai dikenal sejak menjadi bintang di film drama berjudul Lovesick: The Series. Meski mempunyai jenis kelamin pria, kecantikannya dinilai banyak orang mengalahkan wanita.

Dia mengaku, mulai merasakan kecenderungan jadi perempuan sejak berusia 15 tahun. Hal ini ditentang oleh sang ayah, tetapi banyak juga yang mendukung untuk dia berpegang pada panggilan hatinya.

Sekarang, tampilan luar Rinrada telah sempurna seperti wanita. Dia telah menjalani perubahan pada bibir, dan implan bagian dada. Tapi hingga kini dia belum melakukan operasi ganti kelamin.

Pada artikel berjudul ‘She is from Thailand, yes, she is a he’ di 9gag.com, tidak kurang dari 2.000 komentar yang muncul mendukung ataupun menghujatnya.

“Oke, bila ia transgender dan ia merasa seperti seorang wanita, maka ia merupakan wanita. Maka stop menyebutnya seorang pria,” ucap salah satu akun bernama cocospacey.

“Aku tidak peduli seandainya itu pria. Apabila terlihat seperti wanita, maka perempuanlah di mataku,” tulis akun rozalind.

Rinrada Thurapan, Pria dengan Kecantikan yang Mengalahkan Wanita

Related

World's Fact 1731645924055176929

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item