Karena Masalah Medis, Wanita Ini Jadi Manusia Terkurus di Dunia

Karena Masalah Medis, Wanita Ini Jadi Manusia Terkurus di Dunia

Naviri Magazine - Lizzie Velasquez, 21 tahun, dari Texas, merupakan mahasiswa fakultas komunikasi. Berat badannya hanya 25,4 kg, dan hampir nol persen lemak di tubuh. Tetapi dia bukan penderita anoreksia.

Ahli genetika tidak dapat mendiagnosa penyakitnya, dan kasusnya membuat bingung dokter di seluruh dunia. Sekarang dia adalah bagian dari studi yang dijalankan oleh Profesor Abimanyu Garg di Dallas.

Garg percaya, Velasquez mungkin memiliki Neonatal Progeroid Syndrome (PRS) yang menyebabkan penuaan dini, kehilangan lemak di wajah dan tubuh. Orang dengan PRS sering memiliki wajah segitiga, dan hidung lancip.

Lizzie tidak patah semangat dengan kondisinya itu. Dia bahkan bersemangat positif menjadi penulis, dan pembicara atau motivator di beberapa seminar, dan dia ingin orang lain tahu bahwa ada penyakit langka seperti yang dia derita, dan kita tak perlu merasa rendah diri atau minder serta menyalahkan takdir.

Dia ingin semua orang agar mensyukuri kondisi dan keadaan apa pun yang mereka miliki, dan selalu positif dalam hidup.

Related

World's Fact 4124626861019139321

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item