Lucas Silveira, Transgender Paling Sukses dan Terkenal di Dunia

Lucas Silveira, Transgender Paling Sukses dan Terkenal di Dunia

Naviri Magazine - Menjadi seorang transgender bukan hanya persoalan mengubah jati diri, namun kadang juga mengubah jalannya nasib. Hal ini disadari betul oleh seorang pria yang dulunya wanita, bernama Lucas Silveira.

Dulu, siapa pun tak menghiraukan kehadirannya. Namun kini Lucas menjadi sosok yang benar-benar menginspirasi, terutama bagi mereka yang sudah mulai bertanya-tanya tentang jati diri sesungguhnya.

Ya, kini Lucas menjadi orang tenar. Ia adalah vokalis band paling beken di Kanada bernama The Cliks, dan sekaligus menjadi transgender pertama di dunia yang dikontrak oleh major label.

Tak hanya sebagai musisi, Lucas juga dikenal sebagai aktor, pembicara, host sebuah acara televisi, sampai pelukis andal.

Sebenarnya tak ada trik khusus yang dilakukan Lucas hingga mencapai titik yang sekarang ini. Ia hanya percaya jika seseorang ingin keberadaannya diakui, maka akui terlebih dulu eksistensi orang lain. Setelah itu tinggal lakukan yang terbaik.

Related

Celebrity 6674606064799708705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item