Moge Berlapis Emas Ini Jadi Motor Custom Paling Mahal Sedunia

Moge Berlapis Emas Ini Jadi Motor Custom Paling Mahal Sedunia

Naviri Magazine - Sebuah karya seni tidak akan pernah terbatasi oleh materi dan ide apapun yang ada di dunia. Begitu pula dengan dunia kustom yang berlaku di ruang lingkup otomotif.

Ide brilian yang menggabungkan karya seni tinggi dan sebuah kemewahan ditampilkan oleh karya moge kustom berlapis emas dan batu berlian dari Lauge Jensen dan Danish Desain. Perusahaan engineering ini menciptakan sebuah moge dengan lapisan emas 24 karat dan berhias batu berlian.

Tidak kurang dari 250 potongan kecil batu berlian menempel di detailnya, jika ditotal keseluruhan mencapai 7 karat. Tak kalah mewahnya, sektor jok dibalut dengan kulit buaya mengilat. Dari ujung fork depan hingga fender belakang moge ini tidak ada satu pun bagian yang terlepas dari sepuhan emas 24 karat.

Moge berjenis chooper ini dibekali mesin V-twin, sayangnya tidak ada keterangan jelas tentang spek motor yang dimaksud. Moge berlapis emas ini sudah dipesan oleh seorang miliarder yang identitasnya dirahasiakan. Harganya, digaung-gaungkan oleh media internasional, mencapai US$850.000 atau setara dengan Rp 10 miliar.

Tidak hanya sebatas itu saja karya Lauge Jensen, perusahaan ini juga tengah membangun motor kustom yang ditaksir akan laku senilai US$ 1 juta atau setara dengan Rp 14 miliar.

Related

World's Fact 2742458272797157663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item