Kisah Nyata Teror Hantu yang Sangat Menyeramkan (Bagian 1)

Kisah Nyata Teror Hantu yang Sangat Menyeramkan

Naviri Magazine - Teror Enfield Poltergeist adalah peristiwa yang dianggap sebagai salah satu kasus yang paling menarik dari aktivitas paranormal, yang pernah tercatat. Satu hal yang membedakan teror hantu Enfield dari kebanyakan kasus lain adalah bahwa peristiwa aneh ini disaksikan oleh lebih dari 30 saksi mata, termasuk dari pihak kepolisian dan wartawan.

Ada lebih dari 2.000 bukti yang telah dikumpulkan sebagai bahan validitas tentang kejadian Teror Enfeild Poltergeist oleh dua orang peneliti paranormal terkemuka, yaitu Maurice Grosse dan Guy Lyon Playfair. Mereka adalah anggota "The Society for Physical Research".

Mimpi buruk supranatural tersebut bermula pada 31 Agustus 1977. Peggy Hodgson dan anak-anaknya menjalankan rutinitas harian seperti biasa. Tidak ada hal-hal buruk yang sebelumnya mereka rasakan. Hingga akhirnya, saat malam tiba, anak-anak Peggy, Margaret (12 tahun), Janet (11 tahun), Johnny (10 tahun), dan Billy (7 tahun), bersiap-siap untuk tidur di kamar lantai atas rumah mereka.

Berbeda dengan perasaan Peggy saat itu, anak-anaknya justru seperti merasakan ada sesuatu yang buruk akan datang pada mereka. Dan ternyata benar, ini akan menjadi awal dari suatu mimpi buruk dan teror supranatural, yang akan berlangsung selama lebih dari satu tahun.

Semua bermula dari keluhan anak-anak Peggy yang mengatakan bahwa saat mereka tidur, mereka merasakan seperti ada yang mengguncang, menarik, menyeret dan mengangkat tubuh mereka.

Kejadian itu berhenti setiap kali Peggy memasuki ruangan kamar anak-anaknya, dan menyalakan lampu untuk melihat kondisi mereka. Pada awalnya, Peggy tidak percaya yang dialami oleh anaknya setiap malam. Dia percaya hal itu keisengan atau ulah yang dilakukan oleh anak-anaknya, untuk menakut-nakuti yang lainnya.

Namun, pada malam-malam berikutnya, anak-anak mulai mengeluh ada suara seperti seseorang sedang menyeret di kamar tidur mereka. Dan suara itu hilang seketika saat Peggy memasuki kamar anaknya. Dan ketakutan itu akhirnya dirasakan Peggy saat dia mulai mematikan lampu kamar anaknya.

Dia mulai mendengar suara-suara aneh, seperti yang diceritakan anaknya. Bukan hanya suara seretan yang dia dengar, tapi sebuah ketukan keras, dan laci-laci yang bergeser pun dia lihat.

Tanpa pikir panjang, Peggy mengambil dan membawa anak-anaknya keluar dari rumah, dan pergi ke tetangga untuk meminta pertolongan. Peggy, dengan bantuan para tetangga, kemudian masuk rumah untuk menggeledah seluruh ruangan, namun mereka tidak menemukan siapa pun yang menyusup di dalam rumah.

Saat para tetangga sibuk menggeledah seluruh ruangan rumah Peggy, mereka mulai mendengar suara-suara aneh juga. Karena takut suatu hal buruk akan terjadi, mereka pun memanggil dan meminta pertolongan polisi setempat.

Awalnya, polisi tidak mempercayai hal-hal supranatural yang terjadi di rumah Peggy. Namun, setelah Peggy mulai mematikan lampu-lampu rumah, suara-suara aneh yang datang dari dinding-dinding yang berbeda itu mulai terdengar, dan polisi menyaksikan hal itu dengan terkejut.

Mereka juga melihat kursi-kursi mulai bergeser dan terlempar sekitar empat meter di seberang ruangan, padahal tidak ada seorang pun yang berada di dalam ruangan itu.

Pada hari-hari berikutnya, aktivitas paranormal meningkat dan lebih buruk lagi. Hampir semua barang yang ada di dalam rumah, seperti mainan anak-anak Peggy, gambar atau lukisan yang terpajang, barang pecah belah, perabot rumah tangga, bahkan furnitur, mulai bergerak-gerak dan terlempar sendiri tanpa ada orang yang melakukannya.

Suara-suara aneh semakin jelas dan keras terdengar, bukan hanya oleh keluarga Peggy, tetapi para tetangga pun mendengar kegaduhan itu. Genangan air dan nyala api sering muncul dan menghilang secara tiba-tiba, seolah memberikan sinyal ancaman pada keluarga Peggy.

Segera peristiwa menjadi lebih menakutkan, dan mengancam hidup keluarga Peggy, saat suatu pagi, Playfair mendengar suara aneh yang bergetar keras di dinding, dan menuju ke salah satu ruangan rumah.

Yang dilihat Playfair adalah sesuatu yang mengerikan, dimana dia menemukan sebuah tempat perapian besi telah luluh lantak, dengan dinding yang rusak. Dan insiden tersebut telah ditangkap serta direkam secara langsung, dan menjadi 1 diantara 2.000 bukti yang telah dikumpulkan.

Baca lanjutannya: Kisah Nyata Teror Hantu yang Sangat Menyeramkan (Bagian 2)

Related

Mistery 1525973867431470910

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item