Terungkapnya Misteri di Balik Buku Harian Adolf Hitler

Terungkapnya Misteri di Balik Buku Harian Adolf Hitler

Naviri Magazine - Pada 22 April 1983, majalah Jerman, Der Stern, mengumumkan bahwa mereka telah menemukan memorabilia Nazi terbesar sepanjang masa; buku harian yang disimpan oleh Adolf Hitler. Dan ini bukan hanya satu jurnal tipis.

Pihak majalah membayar memorabilia tersebut sebesar 10 juta mark Jerman ($6 juta pada waktu itu) untuk enam puluh buku kecil, juga dua "masalah khusus" tentang 'penerbangan Rudolf Hess ke Inggris’, selama periode 1932-1945.

Namun, dalam waktu dua minggu, diary-diary Hitler ditetapkan sebagai "kepalsuan besar" yang dibuat menggunakan kertas dan tinta modern, serta penuh ketidakakuratan sejarah.

Yang paling jelas terlihat adalah fakta bahwa monogram pada halaman judul adalah 'FH' dan bukan 'AH' (untuk Adolf Hitler). Buku harian ini ternyata ditulis oleh Konrad Kujau, si pemalsu terkenal karya Hitler, yang akhirnya dijatuhi hukuman 42 bulan di penjara.

Terungkapnya Misteri di Balik Buku Harian Adolf Hitler

Related

Mistery 3795301040701975239

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item