Adam Warlock, Superhero yang Diciptakan Sekelompok Ilmuwan Gila

Adam Warlock, Superhero yang Diciptakan Sekelompok Ilmuwan Gila

Naviri Magazine - Adam Warlock adalah makhluk sintetis yang dibuat oleh sekelompok ilmuwan manusia, yang disebut The Enclave, sebagai bentuk ideal untuk menjadi ras manusia yang nantinya akan menguasai bumi. Tapi ciptaan mereka, yang awalnya disebut "Him" itu, memberontak dan malah balik melawan mereka, dan akhirnya menjadi Adam Warlock.

Adam Warlock, atau yang awalnya hanya disebut "Him", diciptakan oleh sekelompok ilmuwan gila, dibentuk untuk lahir dari sebuah kepompong. Tujuan mereka adalah membuat manusia yang sempurna.

Ketika Fantastic Four mengendus pekerjaan mereka, anggota Enclave kabur dan merancang agar tempat penelitian mereka meledak. Ketika Him lahir, dia sadar betapa buruknya pencipta dia. Dia pun kabur ke luar angkasa untuk merenung. Namun, tidak lama kemudian, dia terjebak hujan asteroid dan akhirnya diselamatkan oleh seorang Watcher, dan dikirim ke bumi lagi.

Suatu saat, dia menemukan eksistensi dari salah satu dewi Asgard, Sif, dan dia jatuh cinta kepadanya. Hal ini membuat Thor marah, dan mereka pun bertarung. Dia sadar tidak bisa mengalahkan Thor, dan akhirnya kabur dengan membuat kepompong di sekitar dirinya.

Dia akhirnya bertemu The High Evolutionary yang mengubah hidupnya. The High Evolutionary memberikan nama Adam kepadanya, karena dia adalah yang pertama dalam kaumnya, dan Warlock karena orang-orang akan takut kepadanya. Dia juga memberi Soul Gem pada Adam, yang mengubah hidupnya secara drastis.

Beberapa kekuatannya adalah sebagai berikut:

Secara genetik dan biologis, tubuhnya sudah memiliki kekuatan manusia super, jaringan tulang dan ototnya lebih padat dari manusia normal, memberinya kekuatan dan ketahanan super. Selain itu, dia juga memiliki tenaga, stamina, dan kecepatan lebih.

Tubuhnya terus menerus menyerap dan menyimpan energi kosmik, dia bisa menggunakan energi ini untuk memperkuat kekuatan fisiknya, atau menembakkannya. Tapi setelah mendapat Soul Gem, dia memilih untuk hanya menggunakan kekuatan Soul Gem tersebut.

Related

Entertaintment 7549823922739006463

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item