Cara Mudah Mendapatkan Rekening Koran, Tanpa Harus ke Bank

Cara Mudah Mendapatkan Rekening Koran, Tanpa Harus ke Bank

Naviri Magazine - Kepala rumah tangga atau ibu rumah tangga, yang baru membina keluarga, mungkin pernah menghadapi yang satu ini. Yaitu dihadapkan pada persyaratan untuk menyerahkan rekening koran tiga bulan terakhir. Entah untuk keperluan persyaratan KPR atau kredit mobil, misalnya.

Biasanya, kita jarang melakukan print-out buku tabungan rutin setiap bulan. Apalagi sudah ada kartu ATM, maka hampir dipastikan mengunjungi bank adalah aktivitas yang jarang dilakukan. Ketika persyaratan rekening koran tiga bulan terakhir diminta, barulah kalang kabut datang ke bank.

Karena sudah lama tidak melakukan print out, maka perlu dilakukan permintaan khusus kepada bank, mengenai print out rekening koran tiga bulan, dan biasanya memerlukan waktu. Namun, ada cara yang lebih mudah untuk mendapat rekening koran tiga bulan terkahir. Yaitu melalui internet banking.

BCA, Mandiri, dan NIAGA, menyediakan fitur print-out transaksi. Print-out bisa difilter berdasarkan tanggal, dan menghasilkan detail transaksi dari filter tanggal yang digunakan. Aktifkan fitur internet banking Anda, dan dapatkan kemudahan mendapatkan informasi rekening koran.

Related

Tips 3742858060094720454

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item