Mr. Mxyzptlk, Musuh Superman yang Paling Menjengkelkan

Mr. Mxyzptlk, Musuh Superman yang Paling Menjengkelkan

Naviri Magazine - Cara membacanya cukup diperdebatkan, dari Mix-E-Zpit-Lik, Mix-six-pitel-lik, Mix-yez-spit-lik, Mix-Yee-Spit-Lick, dan lain-lain.

Mr. Mxyzptlk adalah setan 5 dimensi yang memiliki kekuatan untuk melakukan hampir segala hal yang dia bayangkan. Dia bisa mengubah Superman menjadi debu atau sekalian menghapusnya, tapi apa serunya kalau seperti itu?

Mr. Mxyzptlk datang dari dimensi ke-5, dan memiliki kekuatan yang tidak terbayangkan. Mencari kesenangan, dia secara rutin mengganggu dan menantang Superman. Meskipun yang dia lakukan hanya kenakalan, tetap saja dia menjadi kekuatan yang pasti diawasi.

Cara mengalahkannya adalah dengan membuatnya kembali ke dimensinya, dengan cara menipunya, sehingga dia mengatakan namanya secara terbalik. Mr. Mxyzptlk datang dan mengganggu kedamaian di Metropolis setiap 90 hari, jarak waktu yang diperlukan dari saat dia kembali ke dimensinya.

Superman sempat ingin membalikkan keadaan dengan pergi ke dimensi 5, membuat masalah untuk setan kecil itu, yang kebetulan sedang berusaha untuk menjadi pemimpin.

Dia mencoba membohongi Superman dengan menyuruhnya berkata "Namrepus" (Superman dibalik), tapi tidak terjadi apa-apa. Akhirnya, Superman pulang sendiri dengan berkata "Le-Lak" (Kal-El dibalik).

Related

Entertaintment 5954527476814687563

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item