Celestials, Suku Kuno yang Menjadi Asal Usul Lahirnya Mutant

Celestials, Suku Kuno yang Menjadi Asal Usul Lahirnya Mutant

Naviri Magazine - Celestials adalah suku kosmik kuno yang melakukan eksperimen pada bentuk kehidupan yang lebih rendah. Mereka bertanggung jawab terhadap potensial manusia untuk mendapatkan kekuatan super.

Asal-usul Celestials tak pernah benar-benar dijelaskan. Ada yang bilang mereka survivor dari semesta kuno, ada yang bilang mereka diciptakan oleh Eternity. Pokoknya mereka adalah grup scientist dan insinyur yang bereksperimen dan "mengembangakan" ras lain yang lebih rendah dan lebih muda.

Alasan mereka melakukan semua itu masih tidak jelas. Tapi anggaplah seperti manusia yang melakukan percobaan dan meneliti binatang dan tumbuhan, para celestials melakukan hal yang sama, cuma dengan skala yang jauh lebih besar.

Sifat mereka bertentangan dengan The Watchers yang merasa tidak ada yang boleh campur tangan dengan kejadian natural. Kedua ras ini sempat berperang, sampai akhirnya The Watchers membuat sumpah untuk tidak pernah ikut campur dengan masalah dan/atau kejadian di alam semesta.

Celestials datang ke bumi jutaan tahun yang lalu, dan bereksperimen dengan manusia. Hasilnya membuat 2 sub-spesies manusia, yaitu Eternals dan Deviants. Namun, manipulasi mereka terhadap DNA manusia memberikan manusia potensi untuk mendapat kekuatan super, dan melahirkan mutant yang memiliki Gen X.

Related

Entertaintment 731579708895271442

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item