Dust, Superhero Muslim yang Mampu Berubah Menjadi Debu

Dust, Superhero Muslim yang Mampu Berubah Menjadi Debu

Naviri Magazine - Dust, yang bernama asli Sooraya Qadir, adalah superhero yang paling religius. Dia benar-benar taat dengan agamanya, Islam, berpakaian lengkap menutup aurat, dan memiliki berbagai adegan di komik dimana dia shalat atau berdoa.

Dia seorang mutant dari Afghanistan. Dia ditangkap oleh penjual budak untuk dijual sebagai budak mutant. Ketika mereka akan melepas kerudungnya, dia marah, dan berubah menjadi debu, dan mengupas daging dari tubuh mereka!

Akhirnya, dia ditemukan oleh Fantomex yang menyelamatkannya. Dia pun dibawa ke X-Corporation di Mumbai.

Selama di Xavier Institute, dia selalu menggunakan niqab dan abaya, daripada menggunakan seragam X-Men. Di sana dia tinggal sekamar dengan Surge, namun mereka tidak berteman, dan bahkan saling bertengkar karena pandangan mereka yang berbeda tentang peran perempuan dalam masyarakat dan cara berpakaian.

Kekuatannya adalah berubah menjadi awan asap atau debu. Dalam bentuk ini, dia bisa bergerak di udara dengan kecepatan tinggi. Kekuatan ini sangat berbahaya, karena parikel mikroskopik pada pasir bertindak bagaikan pisau yang dapat mencabik-cabik. Dia juga bisa melewati retakan atau celah sempit dalam wujud ini. Selain itu, wujud debu juga sulit terdeteksi.

Kelemahannya adalah air yang membuat pasirnya basah, dan api yang bisa membuatnya menjadi beku. Selain itu, wujud pasirnya dapat dikendalikan oleh orang lain yang memiliki kekuatan telekinesis dan pengendalian angin.

Related

Entertaintment 7940361777234818967

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item