Ini 5 Hutan Seram dan Berhantu yang Dijauhi Banyak Orang

Ini 5 Hutan Seram dan Berhantu yang Dijauhi Banyak Orang

Naviri Magazine - Sejumlah hutan seram di berbagai belahan dunia ternyata tak hanya isapan jempol belaka. Walaupun di siang hari tampak tak seseram ceritanya, ternyata cerita itu disebut-sebut benar adanya.

Dari teriakan bernada tinggi hingga suara-suara aneh, tujuh hutan ini menjadi hutan terseram di dunia yang dihindari banyak orang.

Hutan Epping, Essex, Inggris

Rimbunnya hutan Epping membuat hutan ini menjadi tempat persembunyian para penjahat, dan penguburan jasad manusia yang sudah dibunuh. Perampok terkenal pada awal 1700-an, bernama Dick Turpin, diketahui selalu mengubur korbannya di hutan Epping.

Tidak heran jika dari dalam hutan tersebut selalu terdengar suara seram dan penampakan hantu, termasuk Turpin sendiri. Beberapa orang yang melewati hutan Epping juga mengaku bahwa jika melewati hutan dengan mengendarai mobil, seakan mobil tersebut ditarik ke atas maupun ke belakang.

Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji, Jepang, ini memang terlihat tenang. Namun, hutan ini terkenal dengan nama hutan bunuh diri. Pada 2010, sekitar 247 orang berjalan masuk ke dalam hutan Aokigahara, dan 54 di antaranya bunuh diri.

Beberapa penunjuk jalan dipasang, agar para pendaki yang akan mendaki gunung Fuji tak tersesat masuk ke hutan Aokigahara. Konon, jika sekali tersesat, orang tersebut tak akan bisa keluar lagi, dan dipastikan akan tewas.

Pine Barrens, New Jersey, Amerika Serikat

Lebatnya hutan Pine Barrens terletak di salah satu kabupaten di New Jersey. Hal terpopuler dari hutan ini adalah mitos adanya sebuah makhluk seram.

Menurut legenda, makhluk tersebut lahir pada 1735 dengan tiga belas sayap, kepala yang menyerupai kambing, dan kuku panjang. Makhluk ini sering membunuh ternak warga South Jersey saat itu.

Hoia-Baciu, Rumania

Saat teknisi militer mengambil foto UFO melayang di atas hutan Hoia-Baciu pada 1968, hutan ini langsung tenar di kalangan paranormal seluruh dunia.

Daerah ini lalu terkenal sebagai Segitiga Bermuda-nya Transylvania. Pasalnya, apa pun dan siapa pun yang melewati 'portal' tersebut, dipastikan akan hilang. Terdapat pula pohon-pohon tertentu yang melengkung di satu arah.

Black Forest, Jerman

Hampir tak ada sinar matahari yang menerobos pohon-pohon cemara yang padat di Black Forest. Mitos yang beredar tentang hutan ini juga cukup menyeramkan, yaitu lelaki tanpa kepala yang menunggang kuda putih besar.

Mitosnya, ia adalah seorang raja yang menculik wanita untuk dibawa ke ruang bawah tanah, tempat ia tinggal di antara kurcaci dan manusia serigala.

Related

World's Fact 8548887094862874348

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item