Kisah Hidup Two Face, Orang Baik yang Berubah Menjadi Penjahat

Kisah Hidup Two Face, Orang Baik yang Berubah Menjadi Penjahat

Naviri Magazine - Tumbuh di Gotham, Harvey Dent a.k.a Two Face lahir dari keluarga miskin dan lingkungan yang kasar. Ayahnya pemabuk yang suka memukulinya. Dia sering menggunakan "tos koin" untuk memberi Harvey "kesempatan" terhindar dari hajarannya.

Masa awalnya diliputi banyak masalah mental, terutama sifat bipolar dan paranoia. Meskipun begitu, dia pelajar yang baik, dan berhasil lulus sarjana hukum. Ingin membuat Gotham tempat yang lebih baik, dia menjadi jaksa wilayah di sana.

Pada saat pengadilan Sal Maroni, Sal melempar asam ke mukanya, menghancurkan setengah dari mukanya. Tidak lama setelah ini, Harvey kehilangan akalnya, mulai masuk ke jalur kriminal, terobsesi dengan kesempatan 50:50, dan mulai menggunakan nama "Two Face". Dia selalu menggunakan tos koin untuk menentukan keputusannya.

Dia muncul sebagai villain pada film "Batman Forever" tahun 1995, menjadi villain pada "Batman The Dark Knight" tahun 2008, dan versi mudanya tampil di serial TV Gotham.

Related

Film 5622827718665157496

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item