Kisah Kebohongan di Balik Tragedi WTC yang Akhirnya Terungkap

Kisah Kebohongan di Balik Tragedi WTC yang Akhirnya Terungkap

Naviri Magazine - Cerita Tania Head yang mengaku sebagai salah satu dari 19 orang yang selamat dalam tragedi 9/11 membuat ia terkenal. Kisahnya menjadi salah satu yang terkenal, bahkan membuat pejabat-pejabat negara bersimpati kepadanya.

Tania berkata bahwa ia menderita luka bakar yang parah, dan hampir tertimbun. Tetapi ia berhasil keluar, sementara suaminya yang berada di gedung Utara, tidak berhasil menyelamatkan diri.

Banyak orang yang percaya cerita ini, termasuk media masa. Tania pun diangkat sebagai kepala perkumpulan para korban yang selamat dari tragedi WTC. Ia bahkan sering bertugas sebagai tour guide yang menceritakan sejarah dan kisah tragedi WTC bagi pengunjung.

Koran The New York Times kemudian melakukan investigasi dan membongkar kebohongan Tania. Wanita itu mengaku sebagai lulusan Harvard tetapi namanya tidak tercatat di sana. Perusahaan Merril Lynch, di mana Tania mengaku bekerja, pun tidak memiliki cabang di WTC, serta Tania sedang berada di Spanyol saat peristiwa WTC terjadi.

Begitu kebohongan ini terbongkar, Tania dipecat dari posisinya sebagai ketua perkumpulan, dan menghilang. Sampai sekarang keberadaannya tidak diketahui.

Related

World's Fact 273481709349814279

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item