Mau Menjemput Kekasihnya di Bandara, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

Mau Menjemput Kekasihnya di Bandara, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

Naviri Magazine - Cinta bisa memantik pria berbuat keterlaluan. Rasa kasmaran seorang pria Rusia telah memicu kekhawatiran pihak keamanan di bandara, gara-gara dia menyerudukkan mobil ke dalam bangunan.

Ruslan Nurtdinov memprovokasi kepanikan, saat ia melaju di atas kendaraannya ke terminal di Bandara Internasional Kazan, dan bahkan menembus gerbang keberangkatan.

Seorang petugas administrasi bandara Kazan mengatakan, setelah pria mabuk itu menabrak palang pintu terminal, ia melanjutkan dengan mobilnya berkeliling di dalam terminal.

Rekaman video menunjukkan dia berbuat onar, mengemudikan mobil buatan Rusia melewati meja pemeriksaan yang menjadi gerbang keberangkatan, sebelum mencapai landas pacu di luar.

Kendaraan itu dikejar oleh staf keamanan yang terkejut, mencoba untuk menghentikannya.

Pria berusia 40 tahun itu mengatakan kepada sidang pengadilan, bahwa ia telah merencanakan rute secara hati-hati, menurut situs berita Kazansky Reporter.

"Saya harus sampai ke pelataran. Saya berjuang untuk cinta!" katanya seperti dilansir Telegraph.

Nurtdinov berkata, kekasihnya sudah turun di landasan, dan dia ingin menyambutnya.

Pihak bandara mengaku tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Kazan adalah sebuah kota di barat daya Rusia di tepi sungai Kazanka dan Volga.

Related

World's Fact 6056678963639421067

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item