Menang Lotre, Bocah Tiga Tahun Jadi Miliarder Termuda di Dunia

Menang Lotre, Bocah Tiga Tahun Jadi Miliarder Termuda di Dunia

Naviri Magazine - Seorang bocah berumur tiga tahun menjadi milarder dadakan, setelah memenangkan hadiah utama dalam sebuah permainan lotre.

Balita itu, yang berasal dari Selandia Baru, menerima kabar bahagia itu usai pulang berlibur. Kedua orang tuanya diberitahu via telepon bahwa anak mereka memenangkan NZD1 juta atau setara Rp9,4 miliar dalam 'Bonus Bonds,' permainan lotre yang disponsori pemerintah Selandia Baru.

Orang tua bocah itu mengatakan kepada media New Zealand Herald, bahwa mereka kegirangan saat mengetahui anak mereka memenangkan lotre yang kemungkinan menangnya 1 berbanding 35 ribu.

"Setelah suami saya menutup telepon dan memberitahu saya, kami benar-benar senang. Ini adalah momen paling mengejutkan sekaligus menyenangkan," ujar ibu si anak pemenang lotre, seperti dikutip standard.co.uk.

"Kami selalu merasa anak kami istimewa, karena dia lahir di Hari Natal. Dan sekarang dia adalah pemenang termuda Bonus Bonds," tambah dia.

Pasangan suami istri asal Christchurch itu telah membuat rekening Bonus Bonds untuk anaknya sejak lama, dan terus membeli lotre dengan total nilai sekitar USD250.

Bonus Bonds adalah program pemerintah Selandia Baru, yang mendorong warganya untuk menabung dan berinvestasi.

Semakin banyak unit atau bond yang dibeli, maka kemungkinan menang warga semakin besar dalam penarikan hadiah di tiap bulannya. Satu dari tiga warga Selandia Baru ikut dalam Bonus Bonds.

Pemenang tertua Bonus Bonds sejauh ini adalah seorang pria berusia 92 tahun.

Related

World's Fact 8106293502554632038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item